Kamis, 16 Juni 2011

Kelompok kita emang beda sendiri ni milih tema (di kelas) huhu,...tapi gapapa, lan jadi tampil beda hehe...
Oke, tema kelompok 7 tekkom, atau "Keju Cinema" adalah bencana alam. Kita ngambil tema itu soalnya kita prihatin sama keadaan bumi sekarang ini. Bumi kita kan udah semakin tua, jadi kita harus rajin buat ngerawat bumi kita. Emang sih bencana alam itu datangnya ga terduga, rahasia alam menurut kehendak Allah SWT tapi seenggaknya kita bisa meminimalisir keadaan hehe...
Berita di Kompas hari Senin, 3 Januari 2011 mengatakan, "Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengingatkan bencana hidrometeorologi masih berpotensi besar terjadi di Indonesia tahun ini. Sesuai data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) serta lembaga meteorologi sejumlah negara menyebutkan, curah hujan Indonesia pada Januari hingga Maret di atas normal. Periode ini diperkirakan akan jadi puncak bencana hidrometeorologi tahun ini." (www.kompas.com)
Maka dari itu, mencegah banjir dengan ga buang sampah sembarangan adalah hal yang paling efektif (menurut saya) seperti pepatah mengatakan "Mulailah dulu dari hal yang paling sepele" Ok?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar